Ferdinand Tuntut Jose Mourinho Keluarkan Kemampuan Terbaik Paul Pogba

By ommed


nusakini.com - Setelah melihat Paul Pogba mengantar Prancis menjadi juara Piala Dunia 2018, mantan bek Manchester United Rio Ferdinand menuntut manajer Jose Mourinho untuk mengeluarkan kemampuan terbaik sang bintang ketika nanti kembali ke klub. Pogba tampil impresif selama bermain di Rusia dan yang bersangkutan bahkan mencetak satu gol di final dalam kemenangan 4-2 atas Kroasia di Stadion Luzhniki, Minggu (15/7) malam WIB tadi. 

Mantan gelandang Juventus itu menjalani turnamen di Rusia setelah mendapati musim yang kurang sukses bersama Setan Merah kemarin, dengan klubnya gagal memenangkan satu pun trofi, dan sekarang Ferdinand menuntut Mourinho untuk lebih mengekslpor kualitas Pogba.

“Dia [Pogba] telah menunjukkan di turnamen ini bahwa dia punya semuanya – disiplin dalam bertahan dan menyerang – namun itu tidak terjadi ketika bersama Manchester United,” buka Ferdinand saat bertugas sebagai pandit BBC.

“Mourinho harus mengeluarkan kemampuan Pogba yang ini di United. Alasan mengapa United membayarkan semua uang ini karena di Juventus, dia menjadi sosok yang memengaruhi pertandingan.

“Akan tetapi di United, dia tidak menerima bola dari seorang pemain seperti Andrea Pirlo atau yang lain.”

Sekarang Pogba akan diliburkan selama tiga pekan sebelum kembali ke United guna menyongsong musim Liga Primer 2018/19. (fft/om)